MENU BANTUAN
FAQ
Apakah saya perlu akun untuk order?
Anda bisa order sebagai Guest, tetapi kami akan mengarahkan Anda untuk membuat akun agar proses checkout dan pembayaran lebih cepat. Anda dapat memeriksa status pesanan dan tidak perlu memasukkan kembali detail pelanggan setiap kali ingin melakukan pembelian.
Saya lupa password saya. Apa yang harus saya lakukan?
Klik Lupa Password di halaman LOGIN dan ikuti petunjuknya.
Saya ingin order barang yang sudah terjual. Apakah memungkinkan?
Tidak, tetapi kami akan memberi tahu Anda jika stoknya sudah tersedia kembali. Pastikan Anda telah terdaftar sebagai member untuk terus mendapatkan informasi terbaru.
Bisakah saya memasukan alamat yang berbeda pada profil saya?
Ya. Silakan tambahkan alamat baru Anda di bawah: Profil -> Alamat -> tambahkan alamat baru.
Apakah HIKMAT bisa mengirim ke beberapa alamat?
Sayangnya, kami tidak menyediakannya. Anda harus membuat pesanan berbeda untuk mengirimnya ke alamat yang berbeda.
Bisakah saya mengubah alamat pengiriman saya setelah orderan saya dikirim?
Sayangnya, Anda tidak bisa. Kami hanya mengirimkan pesanan ke alamat yang tertera.
Bisakah saya menambah barang setelah saya checkout?
Sayangnya, Anda tidak bisa melakukannya, karena setelah melakukan pembayaran, pesanan Anda akan tercatat. Jika Anda ingin menambahkan item, silakan buat pesanan baru tanpa keluar dari sistem.
Bisakah saya membayar dengan kartu kredit?
Ya, Anda bisa. Anda dapat membayar di situs web kami. Keduanya diproses setelah mengklik tombol Konfirmasi Pesanan.
FAQ
Apakah saya perlu akun untuk order?
Anda bisa order sebagai Guest, tetapi kami akan mengarahkan Anda untuk membuat akun agar proses checkout dan pembayaran lebih cepat. Anda dapat memeriksa status pesanan dan tidak perlu memasukkan kembali detail pelanggan setiap kali ingin melakukan pembelian.
Saya lupa password saya. Apa yang harus saya lakukan?
Klik Lupa Password di halaman LOGIN dan ikuti petunjuknya.
Saya ingin order barang yang sudah terjual. Apakah memungkinkan?
Tidak, tetapi kami akan memberi tahu Anda jika stoknya sudah tersedia kembali. Pastikan Anda telah terdaftar sebagai member untuk terus mendapatkan informasi terbaru.
Bisakah saya memasukan alamat yang berbeda pada profil saya?
Ya. Silakan tambahkan alamat baru Anda di bawah: Profil -> Alamat -> tambahkan alamat baru.
Apakah HIKMAT bisa mengirim ke beberapa alamat?
Sayangnya, kami tidak menyediakannya. Anda harus membuat pesanan berbeda untuk mengirimnya ke alamat yang berbeda.
Bisakah saya mengubah alamat pengiriman saya setelah orderan saya dikirim?
Sayangnya, Anda tidak bisa. Kami hanya mengirimkan pesanan ke alamat yang tertera.
Bisakah saya menambah barang setelah saya checkout?
Sayangnya, Anda tidak bisa melakukannya, karena setelah melakukan pembayaran, pesanan Anda akan tercatat. Jika Anda ingin menambahkan item, silakan buat pesanan baru tanpa keluar dari sistem.
Bisakah saya membayar dengan kartu kredit?
Ya, Anda bisa. Anda dapat membayar di situs web kami. Keduanya diproses setelah mengklik tombol Konfirmasi Pesanan.
Menu Bantuan
FAQ
Apakah saya perlu akun untuk order?
Anda bisa order sebagai Guest, tetapi kami akan mengarahkan Anda untuk membuat akun agar proses checkout dan pembayaran lebih cepat. Anda dapat memeriksa status pesanan dan tidak perlu memasukkan kembali detail pelanggan setiap kali ingin melakukan pembelian.
Saya lupa password saya. Apa yang harus saya lakukan?
Klik Lupa Password di halaman LOGIN dan ikuti petunjuknya.
Saya ingin order barang yang sudah terjual. Apakah memungkinkan?
Tidak, tetapi kami akan memberi tahu Anda jika stoknya sudah tersedia kembali. Pastikan Anda telah terdaftar sebagai member untuk terus mendapatkan informasi terbaru.
Bisakah saya memasukan alamat yang berbeda pada profil saya?
Ya. Silakan tambahkan alamat baru Anda di bawah: Profil -> Alamat -> tambahkan alamat baru.
Apakah HIKMAT bisa mengirim ke beberapa alamat?
Sayangnya, kami tidak menyediakannya. Anda harus membuat pesanan berbeda untuk mengirimnya ke alamat yang berbeda.
Bisakah saya mengubah alamat pengiriman saya setelah orderan saya dikirim?
Sayangnya, Anda tidak bisa. Kami hanya mengirimkan pesanan ke alamat yang tertera.
Bisakah saya menambah barang setelah saya checkout?
Sayangnya, Anda tidak bisa melakukannya, karena setelah melakukan pembayaran, pesanan Anda akan tercatat. Jika Anda ingin menambahkan item, silakan buat pesanan baru tanpa keluar dari sistem.
Bisakah saya membayar dengan kartu kredit?
Ya, Anda bisa. Anda dapat membayar di situs web kami. Keduanya diproses setelah mengklik tombol Konfirmasi Pesanan.